Rabu, 23 Januari 2019

Tips Mencuci Pakaian Dengan Noda Membandel

Tips mencuci pakaian dengan noda membandel - Langkah pertama yang dapat Anda lakukan saat mencuci pakaian dengan noda membandel adalah melakukannya sesegera mungkin ketika noda ada di pakaian Anda.
Tips Mencuci Pakaian Dengan Noda Membandel
sumber : huffingtonpost.com

Cuci pakaian dengan noda tinta.

Bagi Anda yang masih bekerja atau memiliki anak kecil pergi ke sekolah, tampaknya noda tinta pena sering ditemukan pada pakaian. Mencuci pakaian dengan noda ini bisa menyebabkan sakit kepala yang cukup. Apalagi noda ini cukup sulit untuk hilang. Begini cara Anda mengelolanya!
  • Tempatkan handuk di bawah area bernoda pakaian.
  • Gosok noda dengan alkohol atau cat kuku untuk menghilangkan noda tinta dari pakaian di handuk.

Cuci pakaian dengan noda kopi.

Untuk setiap orang yang menghabiskan pagi hari dengan secangkir kopi, setidaknya satu kopi yang tumpah telah menodai pakaiannya sekali atau dua kali. Mencuci pakaian putih dengan noda kopi cukup membingungkan. Untuk mencuci pakaian dengan noda kopi, gosok dengan air dingin, sabun cuci dan cuka putih.

Cuci pakaian dengan noda kotoran.

Anda dapat menemukan noda kotoran pada pakaian anak-anak. Terutama bagi anak-anak yang aktif dalam kegiatan. Kiat-kiat ini dapat membantu ibu merasa sulit untuk mencuci pakaian mereka dengan bintik-bintik debu. Cukup gosok noda dengan campuran cuka putih dan soda kue, lalu diamkan sebentar.

Binatu dengan noda keringat / deodoran.

Tugas ini dapat menurunkan kepercayaan pada titik terendah. Karena itu seperti mencuci pakaian dengan noda keringat atau deodoran, itu harus berakhir. Caranya sederhana, cukup semprotkan campuran air dan jus lemon dalam perbandingan 1: 1. Setelah itu, gantung pakaian selama beberapa jam di bawah sinar matahari.