Rabu, 23 Januari 2019

5 Trik Mencuci Baju Dengan Tangan Lebih Mudah

Trik mencuci baju dengan tangan

5 Trik Mencuci Baju Dengan Tangan Lebih Mudah
sumber : dekoruma.com

Cuci pakaian kotor, terutama sebelumnya

Hayoo, siapa yang sering melakukannya di rumah? Siapa sangka ternyata itu bisa merusak pakaian favorit Anda. Meskipun sepertinya tidak ada perbedaan antara menaruh air atau pakaian kotor terlebih dahulu. Ternyata ada tablet!

Cucian kotor yang diairi dengan air, terutama air yang mengalir cepat, dapat menekan kain untuk merusaknya. Pakaian yang langsung terkena deterjen juga akan membuat Anda sulit untuk membilas pakaian Anda.

Kuncinya di sini adalah mencuci pakaian Anda dengan air mengalir atau dingin, sesuai dengan petunjuk label untuk mencuci pakaian di pakaian Anda. Setelah mengisi ember dengan air, mulailah mencuci cucian dengan merendamnya dalam ember.

Cuci pakaian dengan menggosok noda kotor

Tahukah Anda bahwa mencuci pakaian dengan menggosoknya dengan keras dapat merusak pakaian Anda?

Noda kotor yang menempel pada pakaian harus segera dibersihkan. Tetapi Anda harus selalu bersabar dan sikat dengan lembut untuk menghadapinya. Selain itu, pakaian dengan bahan rentan dan membutuhkan perhatian khusus.

Saat mencuci pakaian, gunakan pembersih noda untuk menghilangkan noda kotoran dari pakaian. Gosok bagian kaos dengan noda dengan jari Anda. Rendam pakaian dalam air selama beberapa saat, peras dengan lembut beberapa kali. Hanya dalam 15 menit, hampir setiap titik dapat diangkat dengan benar.

Cuci pakaian dan bilas dengan air mengalir.

Sama seperti saat mencuci pakaian, jangan bilas dengan air mengalir. Aliran air di pakaian Anda bisa menarik pakaian, yang akhirnya bisa meregangkannya. Wow, dia ingin mencuci pakaiannya sehingga pakaian bersih itu bisa menyakitinya, ya.

Kuncinya di sini adalah membilas pakaian seperti saat Anda mencucinya. Siapkan ember dengan air dingin dan tenang. Bilas pakaian dengan memerasnya dalam air sampai benar-benar dibilas. Saat Anda ingin mengangkat pakaian, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan!

Pakaian yang dibilas harus dikeluarkan dari air. Cara Anda memegang pakaian adalah kuncinya. Saat Anda melepas pakaian dari air, air yang masih ada di pakaian Anda akan mengalir. Ini bisa menjadi alasan mengapa pakaian Anda mulai meregang. Yang terbaik adalah mengangkat pakaian dari air dan menyangga semua bagian baju dengan tangan Anda. Setelah itu, Anda bisa memasukkan pakaian yang sudah dicuci ke ember lain.

Cuci pakaian dan peras airnya.

Kita sering memikirkan laundry, sangat berguna untuk bisa cepat kering. Karena itu, metode memutar pakaian cukup kuat untuk menghilangkan air dari pakaian. Mungkin cara Anda mencuci pakaian ini dapat membantu pakaian lebih cepat kering. Tetapi itu juga mempercepat usia baju Anda.

Saat Anda memeras pakaian hingga kering, pakaian Anda juga akan tertarik. Ini membuat saya selesai mencuci pakaian, akan ada banyak pakaian yang akan mulai meregang. Cara terbaik untuk menghilangkan air sebanyak mungkin tanpa merusaknya adalah meratakannya dengan handuk. Gulung handuk dan pakaian menjadi satu, rapatkan dengan lembut. Setelah selesai, buka gulungan.

Cuci pakaian dan keringkan.

Mencuci dan menggantung pakaian adalah hal biasa yang selalu kita lakukan. Tapi itu juga bisa meregangkan pakaian, atau bahkan kehilangan bentuknya. Selain itu, pakaian rajutan. Caranya di sini mirip dengan trik di mana Anda akan mendapatkan air dari pakaian Anda. Tidur pakaian Anda dalam rentan atau rajutan di atas handuk kering. Biarkan udara masuk dan bantu mereka mengering. Setelah bagian depan mengering, balikkan baju dan lakukan hal yang sama di belakang.